Selasa, 06 Agustus 2013

MAAF

Aku selalu ingat kapan kisah itu dimulai, tapi aku tak ingin tau kapan kisah itu berakhir .
mungkin aku ini egois, karena aku tak mau melepas genggaman orang yang telah mengulurkan tangannya untuku .
Maaf maaf dan maaf, kata itulah yang selalu berputar di pikiranku .
Maaf karena aku terkadang lupa dengan semua perjuangan yang telah dilakukan
Maaf karena aku selalu salah paham dengan apa yang di ucapkan
Maaf karena aku tak pernah bisa menghargai setiap detik waktu yang di luangkan
Maaf karena aku selalu merasa benar, tapi nyatanya aku salah
Maaf karena terkadang aku bosan
Maaf karena aku selalu berkata sesuka dan semauku tanpa mengindahkan perasaanmu .

Mungkin sudah terlalu banyak kesalahan yang aku lakukan dan kata maaf ini tidak akan bisa menghapus semua kesalahan yang telah aku lakukan, tapi setidaknya permintaan maaf ini bisa  menghilangkan sedikit kekesalanmu . 


1 komentar:

  1. i'm IdnKartuQQ say thank you very much for the above article which is very useful and quality.

    BalasHapus

komentarnya yang sopan yah .